Sekilas Tentang Flazz BCA, Apa itu Flazz BCA ? - Treatmentofinfections.Info Berita Online Masa Kini

Selasa, 04 Februari 2020

Sekilas Tentang Flazz BCA, Apa itu Flazz BCA ?



Kemudahan serta kecanggihan yang ada di era modern saat ini sangat memberikan perubahan yang luar biasa pada peradaban kehidupan manusia. Kecanggihan teknologi seolah tak ada habisnya menghiasi hiruk pikuk yang ada. Segala sesuatu seolah bisa di dapatkan dengan cara yang mudah tanpa repot. BCA sebagai salah satu intansi di bidang keuangan di Indonesia seolah  memberikan jawaban perihal kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya. BCA memperikan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam hal bertansaksi, banyak sekali layanan yang di hadirkan di sana. Mulai dari peminjaman, menabung, serta program-program yang lainnya. Pelayanan yang di berikan pun sangat bagus serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah yang menjadi anggotanya.



Flazz BCA sendiri merupakan salah satu program yang di lejitkan oleh Bank BCA dalam bidang bertransaksi non tunai, guna memudahkan masyarakat untuk bertransaksi tanpa harus mengeluarkan biaya tunai dan cukup dengan biaya non tunai semua dapat di lakukan. Kartu Flazz BCA mempuanyai bentuk yang simple yaitu berbentuk persegi panjang yang kira-kira memiliki panjang dan lebar 10 x 5 cm, serta di lengkapi dengan chip berwarna emas, dengan bentuk yang sangat simple sehingga sangat mudah untuk di bawa kemana-mana, penyimpanannya tidak membutuhkan banyak ruang maupun tempat, cukup di simpan dalam dompet saja sudah bisa.
Flazz BCA bisa dimiliki oleh setiap nasabah dengan cara mendaftarkan diri ke Bank BCA. Adapun saldo maksimum/limit yang harus ada di Flazz BCA adalah Rp.1.000.000, minimun jumlah Top Up Rp. 20.000, maksimum Top Up per bulan Rp. 20.000.000, adapaun masa berlaku keaktifan dari kartu Flazz BCA sendiri yaitu 10 tahun sejak transaksi Top Up terakhir dilakukan. Flazz BCA sendiri bisa di gunakan oleh setiap orang meskipun orang tersebut bukan termasuk dari anggota nasabah dari Bank BCA. Semisal ada seorang ayah yang menjadi anggota nasabah Bank BCA dan memiliki kartu Flazz BCA, kemudian ayah tersebut memberikan kartu Flazz BCA itu kepada anaknya, meskipun si anak bukan merupakan nasabah dari bank BCA, tapi anak tersebut masih dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu Flazz BCA tersebut. Flazz BCA dapat di gunakan untuk bertransaksi di berbagai tempat yang ingin di kunjungi, baik di rumah makan/ resto, hotel, tempat wisata, tempat berbelanja/supermarket/minimarket, biaya tol, SPBU, biaya parkir, toko buku, transportasi umum, serta dapat di gunakan untuk bertransaksi di marchant-marchant lainnya yang telah bekerjasa dengan bank BCA.





Adapun cara pengisian Flazz BCA tidak hanya dapat dilakukan di bank BCA saja, melainkan di marchant-marchant yang telah bekerjasama dengan bank BCA, semisal ada seorang ibu yang sedang berbelanja di sebuah minimarket yang berada tidak jauh dari rumahnya, setelah puas berbelanja dan membayar menggunakan Flazz BCA, ibu tersebut  mengetahui saldo yang di milikinya tinggal sedikit. Maka ibu tersebut meminta tolong kepada kasir untuk mengisikan saldo ke Flazz BCA yang di punyainya, sehingga saldo ibu tersebut bertambah sesuai dengan yang di inginkannnya. Untuk pengecekan saldo dapat di lakukan di ATM ataupun marchant-marchant yang telah bekerjasam dengan bank BCA. Tidak hanya itu, pengecekan saldo Flazz BCA kini bisa di lihat di aplikasi BCA Mobile, yang dapat di unduh di play store.
Flazz BCA ini sangat cocok bagi semua lapisan masyarakat, apalagi bagi anda yang sering berpergian dari kota satu ke kota yang lain, tentu saja Flazz BCA akan menjadi teman ternyaman selama perjalanan anda.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda